Blog ini adalah tempat saya menyimpan sekaligus berbagi tips seputar dunia blogging

Template Blog AMP Seo Friendly 3 Kolom (Update)

Template Blog AMP Seo Friendly 3 Kolom

Template Blog AMP - Template blog AMP gratis untuk blogspot sudah banyak berseliweran di hasil pencarian Google,Anda tinggal memilih mana tema yang cocok untuk blog yang Anda kelola dan disini Kn berbagi template 3 kolom keren yang sudah valid AMP Html.

Selain yang gratisan,penyedia template Accelerated Mobile Page untuk blog yang siap pakai tersebut juga menyediakan template versi premiumnya juga. premium disini maksudnya adalah Anda harus mengeluarkan modal sebagai mahar atas hasil kerja keras designer template tersebut.

Jadi jangan pernah sungkan untuk membeli template premium. Ingat mendesign template accelerated mobile pages ini mulai dari nol hingga siap pakai itu tidak gampang. perlu memeras otak dan mengalokasikan waktu yang tidak singkat.

Kalau Anda tidak siap budget untuk membeli template premiumnya,Anda bisa memakai yang versi gratisannya kok. Seperti template blog Amp gatis yang Saya pakai untuk blog yang sedang Anda kunjungi ini.

Meskipun template blog 3 kolom keren ini tidak berbayar,ada syarat wajib yang harus Anda penuhi. Gak berat,Anda hanya diharuskan untuk tidak menghapus link kredit yang dipasang oleh designer template yang Anda pakai. Ini juga sebagai penghargaan atas jerih payah Mereka.

Oleh sebab itu jangan langgar syarat ini. jangan jadi Blogger pecundang.

Oh ya,beberapa waktu yang lalu juga ada yang meminta tema gratisan dari blog Saya ini. Kalau Anda berminat juga boleh hubungi Saya via kontak yang sudah tersedia.

Spesifikasi Template Blog Amp Gratis

  • Responsive
  • SEO Friendly
  • 3 Kolom Posting
  • Show/Hide Navigasi
  • Breaddcrumb
  • dan lain-lain

Templata AMP bloggger gratis yang Saya pakai ini adalah Template AMP HTML kreasi dari Kang Ismet. cuma ada beberapa redesign dari tampilannya. Pada tampilan versi aslinya hanya ada dua kolom posting di halaman beranda. Kemudian Saya design ulang menjadi tiga kolom. dan pada akhirnya menjadi template 3 kolom keren dengan Show/Hide sidebar.

Beberapa perbaikan lagi juga ada pada bagian navigasi. Icon hamburger yang sebelumnya sudah tidak muncul,sekarang sudah dapat terlihat kembali. demikian juga pada tombol Close nya. Icon yang lama mungkin sudah terhapus dari hostingnya sehingga tidak dapat di akses lagi di internet. Oleh sebab itu, icon-icon tersebut sudah Saya ganti dengan yang baru.

Perbaikan juga ada pada bagian breadcrumb. Karena ada perbaikan atau Google sendiri telah menghentikan Skema data-vocabulary.org. Sekarang sudah fix tanpa ada kesalahan.

Apabila nanti Anda memakai template blog AMP gratis download ini,Saya harapkan Anda tidak menghapus link kredit pada bagian footer. Hubungi kontak Saya jika berminat. GRATIS.

Untuk pengaturan template AMP blogger gratis ini bisa Anda baca disini.
 
Copyright © 2016
Created by Kang Ismet and DroidPluss